BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar terus memperkuat kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan sambang rutin kepada warga binaan. Pada Minggu (17/09/2023), Bhabinkamtibmas Desa Cibentar, Bripka H. Apep Zakaria, S. Pd, berkolaborasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Jatiwangi dalam menjalankan kegiatan sambang.

Kolaborasi ini membawa dampak positif dalam membangun kemitraan dan memupuk kepercayaan antara aparat kepolisian dan satuan Pol PP dengan warga binaan. Kedekatan ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Pada kegiatan sambang kali ini, Bripka H. Apep Zakaria, S. Pd bersama Sat Pol PP Kecamatan Jatiwangi mendatangi warga binaan di Desa Cibentar. Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan edukasi tentang tata tertib serta norma-norma hukum yang berlaku di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan keluhan atau aspirasi yang mungkin ada di masyarakat. Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP siap memberikan solusi serta membantu dalam menanggapi permasalahan yang dihadapi oleh warga binaan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, SH, MH, menyambut baik kolaborasi ini dan mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP Kecamatan Jatiwangi dalam mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Dengan kolaborasi seperti ini, kita dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kita ingin menciptakan hubungan yang baik dengan warga binaan dan membantu mereka dalam memahami aturan hukum serta mendorong terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis," ujar Kompol Endang Kusnandar.

Melalui kegiatan sambang dan kolaborasi seperti ini, diharapkan terciptanya sinergi yang kuat antara pihak kepolisian, Sat Pol PP, dan masyarakat. Hal ini menjadi salah satu strategi untuk memastikan kamtibmas tetap terjaga dengan baik di wilayah Kecamatan Jatiwangi.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top