BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus melakukan ngobrol bareng masyarakat dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas dan mengajak untuk melaksanakan pemilu Tahun 2024 dengan damai. Sabtu (25/11/2023).

Seperti yang dilaksanakan BRIPKA M. Atin Ramdhan, S.H., yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang melaksanakan door to door system dengan bertatap muka langsung untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana, mengatakan “Kegiatan door to door system dengan masyarakat ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas." ujar Kapolsek.

"Pada saat ngobrol bareng masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya." tutup Kapolsek.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top