BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polres Majalengka Polda Jabar kembali menorehkan prestasi gemilang dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM dan PNS Polri tahun 2023 Polda Jawa Barat (Jabar). Pada Jumat kemarin (24/11/2023), Polres Majalengka berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yakni Juara 1 Keaktifan Pelaporan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, serta Juara 1 Kelengkapan Pengisian Aplikasi SIPP (Sistem Informasi Personel Polri ).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Jabar, IRJEN Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si, M.M., dalam acara Rakorbin SDM dan Rakorbin PNS Polri TA 2023. Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH, bersama anggota turut hadir dalam acara tersebut dan menerima penghargaan atas prestasi yang diraih.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi tinggi atas dedikasi dan kerja keras Polres Majalengka dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Kapolda berpesan kepada seluruh anggota untuk terus melaksanakan tugas dengan baik, karena, menurutnya, Tuhan melihat apa yang dilakukan oleh setiap insan.

"Berikan kontribusi yang baik, jangan mengecewakan pimpinan dan Institusi Polri, terutama di musim pemilu ini, hindari keterlibatan dalam politik yang dapat merugikan institusi," tegas Kapolda Jabar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang diraih oleh Polres Majalengka. Ia menegaskan bahwa prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh anggota Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas SDM guna memberikan pelayanan prima dan mendukung tugas pokok Polri. Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja," ujar Kapolres Majalengka.

Acara Rakorbin SDM dan Rakorbin PNS Polri tersebut diharapkan dapat menjadi momentum bagi Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top