BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Agus Rohman, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, turut hadir di tengah masyarakat untuk memantau pembangunan yang sedang berlangsung dalam rangka program Padat Karya Tunai di Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (25/11/2023). Kehadiran Bripka Agus Rohman merupakan bentuk komitmen Polri dalam mendukung pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bripka Agus Rohman secara langsung memantau proses pembangunan yang sedang dilaksanakan di Desa Kawunghilir. Program Padat Karya Tunai ini dirancang untuk memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat setempat sambil meningkatkan infrastruktur dan lingkungan di sekitar mereka.

Bripka Agus Rohman tidak hanya memantau pembangunan secara teknis, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat setempat. Ia memberikan penjelasan terkait pentingnya program Padat Karya Tunai, manfaatnya bagi warga, serta upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program ini.

"Kami ingin menjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat. Kehadiran kami di sini tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk turut serta dalam pembangunan dan kemajuan desa," ungkap Bripka Agus Rohman.

Pemantauan pembangunan oleh Bripka Agus Rohman ini juga diharapkan dapat memberikan kepastian bahwa setiap program pembangunan berjalan sesuai dengan rencana, transparan, dan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Desa Kawunghilir.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top