BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bripka Ujang A.M., SH, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan silaturahmi kepada warga Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (25/11/2023).

Dalam kegiatan yang penuh kepedulian ini, Bripka Ujang tidak hanya berbicara, tetapi juga terjun langsung ke wilayah binaan dengan ikut serta dalam kegiatan padat karya di lokasi tersebut.

Dalam suasana yang hangat dan akrab, Bripka Ujang berbaur dengan warga Kelurahan Sindangkasih. Ia tidak hanya mendengarkan keluhan dan aspirasi warga, tetapi juga ikut serta dalam kegiatan padat karya yang tengah berlangsung di wilayah tersebut. Keikutsertaannya dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dan menjalin keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaan.
"Saya ingin menunjukkan bahwa kehadiran Polisi tidak hanya dalam hal penegakan hukum, tetapi juga sebagai mitra dan sahabat dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Melalui kegiatan padat karya, kami berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," ungkap Bripka Ujang.

Kegiatan padat karya yang diikuti oleh Bripka Ujang dan warga tersebut mencakup berbagai kegiatan seperti pembersihan lingkungan, perbaikan fasilitas umum, dan kegiatan positif lainnya. Selain memberikan manfaat fisik, kegiatan ini juga menciptakan kesempatan untuk berinteraksi secara lebih dekat antara Bhabinkamtibmas dan warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top