BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bripka Agus Gusmayadi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, tidak hanya menjadi penjaga keamanan di wilayahnya, tetapi juga turut serta dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat. Pada Sabtu (25/11/2023), Bripka Agus menyambangi warga Desa Sidamukti yang tengah aktif dalam kegiatan kerja bakti merenovasi lapangan bola voli setempat.

Kegiatan kerja bakti tersebut melibatkan warga masyarakat yang bergotong royong untuk merenovasi lapangan bola voli di Desa Sidamukti. Bripka Agus Gusmayadi turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polri terhadap upaya perbaikan fasilitas umum di lingkungan masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Bripka Agus tidak hanya memberikan sambutan positif terhadap kegiatan kerja bakti tersebut, tetapi juga menjalin dialogis dengan warga. Kegiatan patroli dialogis ini menjadi momen yang tepat untuk mendengar aspirasi, mendapatkan informasi terkait keamanan lingkungan, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

"Bentuk partisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini adalah wujud nyata dari konsep Polri yang hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat. Kami ingin menjadi bagian dari upaya pembangunan di wilayah kami, dan dengan bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik," ungkap Bripka Agus Gusmayadi.

Warga Desa Sidamukti menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan apresiasi terhadap keterlibatannya dalam kegiatan kerja bakti. Kehadiran Bripka Agus di tengah-tengah warga tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga meningkatkan rasa kebersamaan dan kepercayaan.

"Kami senang melihat Bhabinkamtibmas turut serta dalam kegiatan ini. Ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir pada saat-saat sulit, tetapi juga bersama kami dalam kegiatan positif seperti ini," kata salah satu warga.

Patroli dialogis semacam ini akan terus menjadi bagian dari strategi Polsek Majalengka Kota untuk membangun kepercayaan, mendukung pembangunan lokal, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Melalui kegiatan yang bersifat inklusif seperti ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top