BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu Tahun 2023 kembali mendaulat Dedy Musashi sebagai ketua organisasi wartawan ini.

Acara dengan tema “Ciptakan Kepengurusan yang Andal dan Profesional Melalui Visi Organisasi yang Berkesinambungan” dihadiri oleh tamu undangan dan 31 peserta yang memiliki hak pilih.

Pada acara yang digelar di aula Hotel Trisula Indramayu pada Kamis (30/11/2023) ini, Dedy terpilih secara aklamasi untuk memimpin PWI Indramayu hingga tahun 2026.

Bagi Dedy sendiri, terpilihnya kembali dirinya sebagai ketua merupakan sebuah tantangan untuk memajukan, membesarkan organisasi wartawan tertua ini.

“Dimana pada tiga tahun sebelumnya, PWI Indramayu telah menorehkan sejarah memberikan juara tingkat nasional di Kendari yakni Anugerah Kebudayaan kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu,” ungkap Dedy.

Selain itu, selama tiga tahun kebelakang di kepengurusannya, PWI Indramayu juga mendapatkan penghargaan untuk PWI tingkat kabupaten dengan administrasi terbaik dari PWI Jawa Barat.

“Serta penghargaan-penghargaan lainnya,” lanjut Dedy.

Ketika ditanya program kedepannya, Dedy menjawab bahwa ia ingin melanjutkan visinya untuk profesionalitas kerja-kerja jurnalis. Yakni dengan cara mengikutsertakan seluruh jurnalis di bawah PWI untuk ikut Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).

“Intinya kita teruskan apa yang sudah baik, dan akan meningkatkan apa yang kurang baik,” ungkap Dedy.

Dedy juga berniat membawa PWI Indramayu sebagai organisasi wartawan yang menjadi embrio lahirnya organisasi wartawan yang berintegritas.

Ia berharap juga kondisi yang ada di Indramayu, dimana semua organisasi wartawan masih bisa bergabung bersama dalam satu rumah, tetap bersinergi. Sebab menurutnya hal ini tidak ditemukan di wilayah lain.

“Semoga hal ini bisa menjadi kontribusi yang bagus dari para wartawan untuk Indramayu Bermartabat,” pungkasnya. (Tri KH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top