BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Meskipun hujan deras mengguyur Halaman Kantor Kokardan Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR, bersama Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, serta para pejabat utama Polres Majalengka dan personil pengamanan, tetap duduk bersama para pengunjuk rasa dari elemen buruh.pada Kamis (23/11/2023).

Keputusan Kapolres untuk duduk bersama di tengah kondisi cuaca yang sulit menunjukkan komitmen aparat kepolisian untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dengan penuh empati. Para pengunjuk rasa yang memadati halaman kantor memberikan orasi terkait penolakan dan pencabutan Peraturan Pemerintah No 51 Tahun 2023.

Walaupun hujan turun dengan deras, Kapolres Majalengka tetap berada di tengah-tengah para pengunjuk rasa, menunjukkan ketegasan dan kepedulian terhadap tuntutan masyarakat. Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, ikut menyuarakan pentingnya dialog dan pemahaman bersama dalam menanggapi aspirasi masyarakat.

"Kami, bersama para pejabat utama Polres Majalengka, ingin memastikan bahwa suara dan aspirasi masyarakat didengar dengan baik. Meski hujan turun, semangat perjuangan kami tidak berkurang dalam menjaga situasi tetap kondusif dan mendengarkan tuntutan masyarakat," ujar Kapolres Indra Novianto.

Sementara itu, para pengunjuk rasa mengapresiasi kehadiran Kapolres dan aparat kepolisian yang bersedia duduk bersama di tengah hujan. Aksi tersebut menjadi momentum penting dalam menunjukkan semangat kebersamaan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi. (uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top