BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Malausma, Iptu Agus Malik, SH, melaksanakan sambang menyapa warga Desa di kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka pada Jumat (24/11/2023). Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., MNTAP DI M.Si., CPHR, untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman.

Dalam pertemuan dengan warga, Iptu Agus Malik menyampaikan pesan penting agar warga tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Menurutnya, menjelang Pemilu, perlu adanya kerja sama dan kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

"Kami mengajak warga untuk tidak mudah terpancing emosi dan terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat Majalengka. Kondusifitas kamtibmas yang aman sangat penting demi kelancaran pelaksanaan Pemilu," kata Iptu Agus Malik.

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan. Dengan membangun kebersamaan, masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan untuk mencegah potensi konflik dan menjaga keamanan bersama.

"Pemilu adalah ajang demokrasi yang harus dijalankan dengan damai dan penuh kedewasaan. Mari kita sama-sama menjaga kerukunan, tidak terpengaruh isu-isu yang dapat memicu konflik. Amanah ini adalah tanggung jawab bersama," tambahnya.

Warga sangat menyambut baik kunjungan dan himbauan dari Kapolsek Malausma. Mereka berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta aktif berpartisipasi dalam menjaga Pemilu agar berjalan dengan lancar dan aman.

"Terima kasih kepada Kapolsek yang telah memberikan arahan dan motivasi kepada kami. Kami akan bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan demi kebaikan bersama," ujar salah satu warga.

Kegiatan sambang dan himbauan yang dilakukan oleh Kapolsek Malausma ini menjadi langkah konkret Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, menjaga kondusifitas kamtibmas, serta menciptakan suasana yang tenang dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top