BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H, melalui Briptu Bayu, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke pedagang daging ayam yang berada di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Jumat (24/11/2023).

Dalam kunjungannya, Briptu Bayu tidak hanya sekadar bersilaturahmi, melainkan juga memberikan imbauan kamtibmas sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan bersama di lingkungan tersebut.

Kehadiran Briptu Bayu di tengah-tengah pedagang daging ayam ini menunjukkan peran proaktif Polri dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Kunjungan ini juga sejalan dengan komitmen Polsek Sukahaji untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman.

Dalam interaksi dengan para pedagang, Briptu Bayu menyampaikan imbauan kamtibmas dengan fokus pada pencegahan tindak kejahatan, termasuk upaya untuk mencegah tindak pencurian dan kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di sekitar wilayah tersebut.

"Kami hadir di sini tidak hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai mitra masyarakat. Mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita. Laporkan segera kepada kami jika ada hal yang mencurigakan, sehingga kita dapat berkolaborasi dalam menjaga keamanan bersama," kata Briptu Bayu.

Para pedagang merespons positif kehadiran Bhabinkamtibmas, mengapresiasi upaya Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Mereka menyatakan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah datang. Ini menunjukkan perhatian dan kepedulian polisi terhadap keamanan masyarakat di sini. Semoga keamanan di Desa Cikeusik tetap terjaga," ujar salah satu pedagang.

Kunjungan Briptu Bayu diharapkan tidak hanya sebagai momen sekali waktu, melainkan sebagai langkah awal dalam membangun hubungan yang kontinu antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. Dengan komunikasi yang terjalin baik, diharapkan sinergi antara Polri dan warga dapat semakin kuat, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Desa Cikeusik.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top