BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan giat sambang di SMPN 2 Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum'at (24/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Saat sambang, Petugas disambut oleh guru di SMPN 2 Cikijing, kemudian berbincang–bincang untuk pengenalan dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Ade Deni menyampaikan imbauan kepada guru pengajar supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh Narkoba dan kenakalan remaja hingga aksi bullying atau perundungan.

“Diharapkan kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Cikijing dapat menekan kenakalan remaja di kalangan siswa, seperti suka membolos, bullying, tawuran dan terjerumus narkoba serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” ujar Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan bahwa, apa yang telah dilakukan oleh Anggota Polsek Cikijing tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top