BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Bekasi) - Kegiatan sambang warga, Bhabinkamtibmas Jatiranggon Polsek Pondok Gede bersama Babinsa TNI dan masyarakat, gotong royong renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) salah satu warga di Kp Pondok Ranggon RT 07 RW 04 Kel. Jatiranggon Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu (29/11/2023).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya mengatakan kegiatan dalam rangka menjalin kemitraan dan silahturahmi, pembangunan Rutilahu diketahui bahwa rumah tersebut milik Ibu Bainah yang kondisi rumahnya menghawatirkan dan tidak layak huni.

“Sebagai bentuk kepedulian, untuk lebih mempererat kemitraan dan menjalin silaturahmi dengan warga,” ujarnya

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Jatiranggon Aiptu Henry Marpaung bergabung Babinsa Serda Iwan monitoring bersama-sama bergotong royong dalam pembangunan rumah tidak layak huni milik Ibu Bainah di Kp Pabuaran RT 07 RW 04 Kel. Jatiranggon Kec. Jatisampurna kota Bekasi.

"Saat ini rumah tersebut sedang di bangun, dengan cara gotong royong dikerjakan oleh Bhabinkamtibmas, bersama Babinsa dan warga sekitar," pungkasnya. (Novian)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top