E satu.com (Cirebon) - Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya  (GRIB JAYA)   H. Hercules Rozario Ferdinand bersama anggota - anggota GRIB kunjungi Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon.

Dalam kunjungannya di Keraton Kasepuhan Cirebon, H. Hercules Rozario Ferdinand disambut oleh Patih Sepuh Keraton Kasepuhan, Gumelar Soeryadiningrat didampingi Patih Anom, Mohammad Nusantara.

Dalam pertemuannya dengan awak media, H. Hercules mengatakan, kunjungan ke Keraton Kasepuhan Cirebon ini murni untuk silaturahmi dan bukan untuk urusan politik.

" Bahwa ada waktu dan tempat yang tepat untuk berbicara tentang politik, tetapi hari ini adalah tentang berbagi kasih dan pesan kemanusiaan," ujarnya.

Hercules melanjutkan, pertemuan di Keraton Kasepuhan hari ini bukan sekedar acara resmi, tapi juga puncak kehangatan dan empati di tengah kemegahan sejarah.

" Ini adalah contoh nyata bahwa bahkan di tengah germelap dunia politik, kemanusiaan dan kearifan lokal dapat menyinari hati manusia yang besar," ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top