E satu.com (Kota Cirebon)
- Penandatanganan Kesepakatan bersama Antara PT. Dafal Plaser Logistik dengan Koperasi Gerage Sukses Mandiri Tentang : " Pengadaan Solar Non Subsidi/HSD B30 di Aula Kantor Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo,  Kota Cirebon, Senin (20/11/23).

“Penandatanganan kerjasama untuk penyaluran bahan bakar minyak (BBM) non subsidi,” kata Prabu Diaz, Ketua Koperasi Garage Sukses Mandiri usai melakukan penandatanganan.

Hal tersebut, lanjutnya, sesuai dengan regulasi yang diterapkan oleh pemerintah terkait pengalokasian BBM subsidi dan non subsidi

“kami melihat bahwa masih banyak bbm subsidi yang dialokasikan untuk pengguna non subsidi,” tandasnya.

Maka, sambungnya,  dengan support dari Pemerintah Pusat dan  Pemerintah Daerah  juga DKUKMPP pihaknya bersama PT Dafaal  menjadi penyalur BBM non subsidi.

“Pastinya untuk digunakan industri-industri dan kapal ikan diatas 30 JT ini sesuai dengan regulasi dan ketentuan pemerintah yaitu ” ujarnya.

Selama ini, ucapnya, kapal diatas 3p JT tersebut masih menggunakan BBM subsidi, pihaknya akan menerapkan dengan menggunakan BBM non subsidi.

“Menurut pengalokasiannya begitu, dalam pelaksanaannya kami diawasi dari berbagai institusi dan  instansi terkait yang berkaitan dengan Kemaritiman, Koperasi, Perdagangan juga Migas,” paparnya.

Disyukurinya, PT Dafaal sebagai coroparete secara legalitas  telah melakukan kerjasama dengan  perusahaan Migas  yang berafiliasi dengan Pertamina .

“Dan mempercayakannya   kepada Koperasi Gerage Sukses Mandiri,” ucapnya.

Sementara itu, James, Direktur Operasional PT Dafaal Plaser Logistik pertama kalinya berkolaborasi dengan Prabu Diaz pihaknya ingin membersihkan mafia BBM. Sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.

“Kami tidak menyediakan stok atau tangki penimbun, jadi pesan langsung kirim sesuai kebutuhan konsumen di wilayah Ciayumajakunin. Misal, pesanan 32 kl paling lama sehari langsung eksekusi,” pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top