BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Ada ‘ranjana’ yang menjadi mimpi besar bagi para seniman Tarling Dermayu. Jenis musik yang berkembang di pesisir utara Jawa ini diharapkan menjadi musik yang bisa diterima masyarakat Indonesia.

Sepenggal asa itu tertuang pada Pagelaran ‘Tribute Tarling Dermayu’ yang berlangsung semarak dan meriah di Lapangan Madya Atletik Sport Center Indramayu, Senin malam (27/11/2023).

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina menjelaskan, para seniman tarling memiliki peran penting untuk memajukan Kabupaten Indramayu melalui seni dan budaya.

Musik Tarling Dermayu diharapkan tidak hanya menjadi tuan rumah bagi daerahnya sendiri, namun harus bisa go nasional dan menjadi jenis musik yang dinikmati banyak orang secara universal.

Nina Agustina menambahkan, pagelaran musik Tarling Dermayu akan menjadi agenda rutin tahunan. Ini diharapkan menjadi kalender event yang dinantikan oleh banyak orang dengan kualitas yang terus ditingkatkan.

“Pagelaran Tarling Dermayu ini harus menjadi agenda rutin sebagai kalender event, sehingga masyarakat menantikannya dan penyelenggaraannya terus ditingkatkan,” kata Bupati Nina yang disambut antusias oleh para seniman Tarling Dermayu.

Pada pagelaran ‘Tribute Tarling Dermayu’ ini dimeriahkan oleh puluhan artis diantaranya : Nenty Ardila, Susy Arzetty, Siti Aliyah, Ochol Dut, Zeni Anggoro, Tia Inova, Aly Zovano, Githa Gusmania, Ajay, Yoshica, Yuliana ZN, Ayu Karlina, Ella Suanti, Noor Elfathony, Suka Wijaya, Ayu Berby, Eddy Zacky, Kang Aim, Dewi Kirana, Yati Larasati, Kancil, Novi KD, Rudy Setro, dan Wawas Ibanez. (Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top