BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Memasuki tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, AIPDA Mulani, terus aktif melaksanakan sambang silaturahmi di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (3/12/2023) dengan tujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu.

Dalam setiap kunjungannya, AIPDA Mulani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Babakan Anyar. Himbauan tersebut meliputi pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian, serta mengajak masyarakat untuk menjalani proses Pemilu dengan damai dan tertib.

Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa binaan. Dengan berkomunikasi langsung, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

"Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaporkan secara langsung ke Polsek Kadipaten atau melalui hot line 110 jika menemui kejadian atau perilaku yang mencurigakan," ujar Kapolsek Kadipaten.

Dalam situasi yang kondusif, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan hak pilihnya pada Pemilu nanti. Kegiatan sambang dan silaturahmi yang terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya nyata kepolisian untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, membangun sinergi, dan meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga kamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top