BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Bripka Jojo, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, melanjutkan tugas rutinnya dengan melaksanakan kegiatan sambang desa di wilayah binaan. Kunjungan ini bukan hanya sebagai upaya menjalin silaturahmi yang lebih erat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada Senin (4/12/2023), Bripka Jojo menyambangi salah satu rumah warga yang berada di Desa Cihaur, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Dalam pertemuan yang penuh keakraban, Bhabinkamtibmas berbincang-bincang dengan warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang relevan dengan situasi saat ini.

Bripka Jojo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan menekankan pentingnya kewaspadaan masyarakat menjelang Pemilu 2024. Dalam suasana yang santai namun penuh perhatian, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Hal ini sebagai langkah preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin timbul menjelang proses pemilihan.

"Kami mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama menjelang Pemilu 2024. Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Setiap informasi atau permasalahan, sekecil apapun, harap disampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar dapat segera dipecahkan bersama-sama," ungkap Bripka Jojo.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang desa ini menjadi momentum penting bagi warga untuk berkomunikasi secara langsung dengan aparat kepolisian. Masyarakat diajak untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, sehingga tercipta hubungan saling percaya antara kepolisian dan masyarakat.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Cihaur semakin merasa memiliki peran yang aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat menjadi pondasi kokoh dalam menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top