E satu.com (Majalengka) - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli sambang ke UPTD Puskesmas Cikijing Kabupaten Majalengka. Jum'at (08/12/2023).

Kedatangan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka.

Dalam hal ini, anggota mengunjungi UPTD Puskesmas Cikijing untuk menjumpai warga yang sedang berobat sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang berobat, mengingat sering terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor), diimbau agar selalu waspada.

“Di imbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan Dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak Kepolisian,” tutur Bripka Achmad.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan "Patroli yang dilakukan anggota Polsek Cikijing ini sebagai wujud kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas.”pungkasnya.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top