E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin aktif terlibat dalam membantu melakukan pemantauan terhadap program Padat Karya Tunai di wilayah Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (08/12/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud keterlibatan Polri dalam mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Aiptu Usin turut serta membantu pemantauan pelaksanaan program Padat Karya Tunai. Program ini dirancang sebagai upaya untuk memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan infrastruktur dan lingkungan di sekitar mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Usin juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada para pekerja serta masyarakat sekitar. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Dengan adanya keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam program pembangunan seperti ini, diharapkan dapat tercipta sinergi positif antara Polri dan masyarakat, menjadikan lingkungan yang lebih baik, aman, dan sejahtera.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top