E satu.com (Majalengka) - Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni dan Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja melaksanakan apel kesiapan pengamanan kampanye Caleg DPRD Kabupaten Majalengka Dapil V No. Urut 3 sdr. Muhammad Rifa'i dari Partai PKS yang bertempat di Halaman Kantor Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.pada Jumat (8/12/2023)

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat, S.H., M.H.memimpin apel kesiapan Pengamanan Kampanye dan didampingi KBO Sat Sabhara Polres Majalengka IPTU Aris Sulisyanto dan Panwas Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Dalam arahannya, Kapolsek Cingambul mengimbau kepada seluruh personil untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab. IPTU Budiman juga selalu menekankan sebagai anggota Polri agar menjaga netralitas, jangan sampai terlibat politik praktis.

Personil pengamanan kampanye tersebut akan disiagakan di sejumlah titik yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas selama masa kampanye.

Pengamanan kampanye ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia juga berharap agar seluruh personil yang terlibat pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional.

“Kami berharap selama kampanye situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top