E satu.com (Tangerang) -
Calon anggota legislatif ( Caleg ) untuk DPRD Kota Tangerang Dapil 1 dari Partai Hanura, Hendra Febriana AMd, menggelar road show program pengobatan dan Teraphy Gratis yang diadakan di wilayah kecamatan Karawaci. Setelah mengadakan program pengobatan dan teraphy gratis di RT 03/04 Kelurahan Pabuaran, kini Hendra Febriana mengadakannya di kampung Mumunggang, kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Sabtu pagi ( 9/12/2023 ).

Program pengobatan dan teraphy gratis diadakan dalam rangka sosialisasi dan kampanye yang memang sudah ditetapkan oleh KPU.

Dalam kegiatan tersebut, Hendra Febriana mempersilahkan para warga kampung Mumunggang untuk mengikuti pengobatan dan teraphy gratis, baik untuk yang mempunyai penyakit maupun yang mempunyai keluhan kesehatan, khususnya para warga yang berusia lanjut, untuk menjaga kesehatan dan agar kondisi tetap dalam keadaan fit, sehingga bisa mengantisipasi berbagai macam penyakit dengan cara mengikuti pengobatan dan teraphy.

Masyarakat kampung Mumunggang begitu antusias dan senang dengan kedatangan Caleg dari partai Hanura nomer urut 2 ini, karena bisa mengikuti pengobatan dan teraphy gratis yang diadakan oleh Hendra Febriana.

Program pengobatan alternatif dan teraphy gratis ini akan diadakan lagi secara road show di beberapa lokasi di wilayah kecamatan Karawaci.

Hendra Febriana menjelaskan, " kegiatan program pengobatan alternatif dan teraphy gratis ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, yakni untuk mengobati, mencegah dan mengantisipasi timbulnya penyakit dengan cara pengobatan alternatif dan teraphy, alhamdulilah warga senang dan antusias mengikuti kegiatan pada hari ini yang berjalan secara tertib ", ujar Ketua BENRA kota Tangerang.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top