BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)  -
Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., diwakili oleh Kasat Binmas Polres Indramayu, IPTU Suprihati Setyaningsih, S.H., bersama dengan Camat Lohbener, H. Mardono, S.E., M.Si., dan Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, S.M., beserta perangkat Desa Lohbener, didampingi oleh Babinsa Serda Riyanto dan Bhabinkamtibmas Desa Lohbener, Aiptu Wahyu, menyalurkan bantuan serta melakukan penyerahan Ibu Kaswati (80) kepada keluarganya di Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Sabtu (09/12/2023)

Kaswati, yang sebelumnya menjadi perhatian publik melalui kisahnya yang tersebar luas di media sosial Facebook, tinggal sendirian di rumah yang tidak layak huni di Blok Karangmalang Rt 014/004, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Indramayu menyerahkan seperangkat alat tidur dan pakaian baru kepada Kaswati sebagai bentuk kepedulian dan upaya memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. 

Kaswati, yang baru pulang dari RSUD Indramayu, akan dirawat oleh keluarganya saudara Supriyadi.

Polwan Polres Indramayu juga turut memberikan perhatian khusus kepada Ibu Kaswati, menyuapi makan Ibu Kaswati dengan penuh kehangatan.

Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Kaswati dan memberikan kehangatan di dalam keluarganya," ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga menjadi simbol dari sinergi antara kepolisian, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, TNI, dan masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Pungkas KOMPOL H. Nurani

Sumber: Humas Polres Indramayu
Editor : iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top