BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Anggota PPS Kelurahan Gebang Raya  , berinisial DIH menyebutkan bahwa dirinya diminta untuk mengundurkan diri  sebagai anggota PPS , oleh ketua PPK Kecamatan Peruk Kota Tangerang . Karena dianggap sudah melanggar peraturan Pemilu 2024

Saat dihubungi melalui WhatsApp , DIH mengungkapkan   bahwa dirinya lebih baik di PAW dan proses sesuai peraturan  Undang - undang Pemilu,  sehingga bisa dibuktikan dengan jelas  pelanggaran yang dilakukannya.

"  Saya diminta oleh ketua PPK untuk mengundurkan diri, sebenarnya, kalau  saya salah  ya di PAW saja , jadi resmi ", ujar DIH

" Ini kan aneh , kaya digantung gitu dan pengganti  saya sudah ada, secara prosedural dari KPU juga sudah  resmi dan salinan suratnya sudah ada di KPU " , ungkap DIH.

Ketua PPK kecamatan Periuk, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, enggan memberikan tanggapan, sehingga awak media Esatu.com menghubungi Sekretaris KPU Kota Tangerang.

Lebih lanjut awak media Esatu.Com mencoba menghubungi Sekretaris KPU Kota Tangerang , namun yang bersangkutan mengarahkan untuk menghubungi Kadiv SDM KPU Kota Tangerang.

" Silahkan laporkan Pak,  bisa kontak Kadiv SDM KPU Kota Tangerang " jawab  Sekretaris KPU kota Tangerang, melalui WhatsApp, pada Minggu ( 3/12/2023 ).

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kadiv SDM KPU kota Tangerang, Qori Ayatullah, hanya menjawab, " baik Pak nanti coba kita komunikasikan ke PPK, terimakasih informasinya ", jawab Qori Ayatullah.

( Soleh/ Asep )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top