E satu.com (Indramayu) - Gelaran puncak kegiatan peringatan ulang tahun Sekber Forum Wartawan Indramayu(FWI) berlangsung penuh khidmat tatkala seluruh pengurus dan tamu undangan melakukan doa bersama.

Acara yang digelar di Graha Pers Indramayu (GPI) lantai 2, Sindang, Indramayu, pada Senin (25/12/2023) malam terwebut mengambil tema “Mewujudkan Rasa Cinta Kasih Bersama Anak Yatim Piatu”.

Acaranya pun dihadiri oleh puluhan jurnalis dari berbagai media di Indramayu.Seuasi doa bersama dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda ultah oleh Ketua Umum Sekber FWI, Kacim.

Dalam sambutannya, Kacim berterimakasih kepada semua pihak yang hadir pada malam syukuran tersebut. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas segala kelancaran yang telah dikaruniakan kepada organisasi wartawan ini.

“Tidak terasa sudah tiga tahun Sekber FWI telah ikut mewarnai dunia media, khususnya di Indramayu,” ungkap Kacim.

Ia berharap kedepan Sekber FWI bersama jurnalis yang bergabung didalamnya bisa berkontribusi lebih banyak, lebih berkualitas dan lebih bermanfaat dalam dunia pemberitaan, khususnya di Indramayu.

Di usianya yang masih belia, tambah Kacim, Sekber FWI diharapkan bisa semakin terus bertumbuh menjadi organisasi profesi jurnalis yang bisa bermanfaat, terutama untuk anggotanya.

“Dengan berbagai keterbatasan yang ada, semoga Sekber FWI semakin maju, sukses dan terus bertumbuh menjadi besar,” pungkas Kacim.
Acara syukuran ini dihadiri juga oleh pengurus dari organisasi profesi jurnalis lain, seperti PJI, HIPSI, AJII, dan PWRI Jaya.

Sebelumnya, telah dilangsungkan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah bagi siswa-siswi yatim-piatu di SDN 1 Sliyeg Lor, Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

(TKH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top