Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon )
- Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) X dan Pelantikan Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Cirebon yang berlangsung di Pendopo Bupati Cirebon, Senin (18/12/2023).

Imron menyampaikan selamat kepada Muscab dan berharap, terpilihnya orang-orang baik yang bisa bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Cirebon.

"Semoga FKPPI yang terpilih ini, bisa bekerjasama membantu program-program Pemkab Cirebon untuk membangun Kabupaten Cirebon," ujar Imron.

Imron juga meminta kepada forum tersebut untuk bersama-sama memelihara, menjaga dan mempertahankan kiprah anak bangsa dalam meneruskan cita-cita mulia para pendahulu. 

“Semoga Muscab ini bisa menghasilkan keputusan tepat dalam situasi dan kondisi tahun politik ini,” tambah Imron.

Menurut Imron, FKPPI merupakan aset bangsa dan menjadi tauladan bagi rekan-rekan ormas khususnya, dan masyarakat umum sesuai dengan norma-norma agama serta budaya.

“Hal ini, agar menjadi ikatan yang lebih kuat dan saling menguatkan demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Cirebon yang sejahtera. Juga bergantung pada peran semua komponen masyarakat, termasuk FKPPI,” lanjutnya.

FKPPI Kabupaten Cirebon bisa bergerak melakukan penyuluhan dan pelatihan, baik dalam hal sosial, kesehatan, pertanian dan kegiatan atau bidang lainnya.

Diharapkan, melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan mutu dan kualitas generasi penerus yang akan mewarisi estafet kepemimpinan, baik di tingkat lokal, regional maupun nasional. 

Sumber : Diskominfo Kabupaten Cirebon 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top