E satu.com (Majalengka) - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Brigmono R, S.H. bersama Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra melaksanakan sambang silaturahmi dengan Perangkat Desa Bagjasari untuk menyampaikan imbauan – imbauan Kamtibmas sekaligus jalin silaturahmi, Jum'at (08/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, petugas meminta kepada warga masyarakat Desa Bagjasari melalui perangkat desa nya masing – masing untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kegiatan sambang kali ini, petugas mengimbau kepada warga Desa Bagjasari untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Agar situasi wilayah Kecamatan Cikijing ini tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif. Apabila ada gangguan Kamtibmas sekecil apapun segera hubungi call center 110 atau hallo Pak Kapolres.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan "Bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil Kepolisian dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa."pungkasnya.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top