BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melaksanakan Patroli dan sambangi Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum'at (08/12/2023) dini hari.

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

"Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini bertujuan untuk memberikannya imbauan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket.” ujar Aiptu Memen.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada di wilayah hukumnya, Personil Polri melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket maupun pengunjung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.”pungkasnya.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top