BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Bripka Sahabudin, Kanit Binmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, mengunjungi ibu-ibu yang sedang berkumpul di salah satu rumah warganya di Desa Paniis, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Jumat (1/12/2023). Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polsek Maja dalam membangun kemitraan yang baik dengan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Bripka Sahabudin berinteraksi secara akrab dengan ibu-ibu yang tengah berkumpul. Ia menyampaikan salam dari Polsek Maja serta mengajak ibu-ibu untuk terus menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan mereka.

"Kegiatan sambang seperti ini menjadi momen yang baik untuk bersilaturahmi dan saling berkomunikasi. Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan informasi yang diperlukan," ungkap Bripka Sahabudin.

Selain berbincang santai, Kanit Binmas juga memberikan himbauan terkait kamtibmas, keamanan lingkungan, dan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Ia menjelaskan bahwa peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Ibu-ibu yang hadir menyambut kunjungan Bripka Sahabudin dengan antusias. Mereka mengapresiasi kehadiran polisi di tengah-tengah mereka dan berharap kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin.

Kunjungan Kanit Binmas Polsek Maja ini diharapkan dapat mempererat hubungan emosional antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Paniis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top