BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Pagi yang cerah menyambut Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (4/12/2023), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa pesan penting kepada anggota yang turut hadir dalam apel.

Pertama-tama, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa buruh yang berlangsung dengan lancar. Keberhasilan ini, menurutnya, adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi anggota Polres Majalengka.

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjaga ketertiban dan keamanan dengan baik saat aksi unjuk rasa buruh. Ini menunjukkan profesionalisme dan kedisiplinan kita," ujar AKBP Indra Novianto.

Dalam konteks pemasukan masa kampanye, Kapolres menekankan pentingnya menjaga netralitas. Ia menegaskan bahwa anggota Polri harus tetap netral dan tidak terlibat dalam pihak politik manapun. "Kita sebagai penegak hukum harus tetap menjaga netralitas. Jangan sampai ada pemikiran atau tindakan yang meragukan netralitas kita sebagai anggota Polri," tegasnya.

Sementara itu, dengan memasuki musim hujan, Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. "Musim hujan membawa tantangan tersendiri. Kesehatan dan kebugaran anggota adalah modal utama untuk menjalankan tugas dengan baik. Jaga pola makan, hindari cuaca yang ekstrem, dan tetap lakukan olahraga rutin," tambahnya.
Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdeantono,S.I.K.,M.I.K, turut hadir dalam apel tersebut. Selain itu, hadir juga Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira, Personil, dan ASN Polres Majalengka. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top