BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR, mendampingi Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol. Tegus Tri Sasongko, S.I.K., menghadiri undangan dari Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T., dalam kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Transfer ke daerah dan desa (TKDD) Tahun 2024 di lantai 2 Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (1/12/2023).

Acara ini menjadi forum resmi yang dipimpin oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, untuk menyerahkan rencana anggaran dan dana transfer ke daerah dan desa dalam rangka mendukung pembangunan di Provinsi Jawa Barat.

Kehadiran Kapolres Majalengka dan Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol. Tegus Tri Sasongko menunjukkan komitmen aparat kepolisian dalam mendukung agenda pemerintahan dan pembangunan di daerah.


Lantai 2 BIJB Kertajati menjadi saksi pentingnya kolaborasi antara unsur kepolisian dan pemerintah dalam menciptakan kondisi yang aman dan mendukung pembangunan daerah. Dalam suasana yang penuh semangat, Penjabat Gubernur Bey Triadi Machmudin memberikan arahan dan visi pembangunan Jawa Barat di tahun mendatang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan komitmen Polres Majalengka untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga keamanan dan mendukung setiap langkah pembangunan.

"Kehadiran aparat kepolisian dalam acara ini juga menjadi simbol kerjasama yang erat antara kepolisian dan pemerintah demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Barat"ungkapnya.

Selesai acara, mereka meninggalkan BIJB dengan langkah tegap dan senyum tulus. Kehadiran mereka bukan hanya simbol kehadiran kepolisian, melainkan cerminan sinergi antara pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga kestabilan dan mendukung kemajuan daerah.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top