BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Ketuaan Kabupaten Majalengka menjadi saksi gemerlapnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati pada Jumat (1/12/2023). Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, bersama dengan Karo Rena Polda Jabar, Kombes Pol. Tegus Tri Sasongko, S.I.K., turut hadir dalam rangka mendukung kegiatan "Jendela Kertajati".

Dalam suasana yang penuh semangat, "Jendela Kertajati" digelar untuk mengoptimalkan penggunaan BIJB Kertajati sebagai pintu gerbang utama penerbangan di Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa stakeholder terkait, termasuk Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat.

Berbagai kegiatan menarik diadakan dalam "Jendela Kertajati," mulai dari pameran dan talk show, peluncuran layanan angkutan antarmoda ke BIJB Kertajati, rapat koordinasi Pj. Gubernur dengan Bupati dan Walikota se Jawa Barat, hingga apresiasi kepada TP2 Pesantren Jabar Juara dan penyerahan bonus SEA Games dan ASEAN Paragames.

Kapolres Majalengka dan Dandim 0617/Majalengka, bersama dengan Karo Rena Polda Jabar, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk-produk asli Jawa Barat. Keberadaan mereka sebagai perwakilan TNI-Polri dalam acara ini menunjukkan sinergitas yang kuat dalam mendukung pembangunan di Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyampaikan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar BIJB Kertajati. "Kami siap mendukung segala upaya yang bertujuan untuk kemajuan Jawa Barat, termasuk dalam optimalisasi penggunaan BIJB Kertajati," ujar Kapolres.

Dengan kehadiran para pemangku kepentingan, "Jendela Kertajati" menjadi bukti konkret bahwa bersama-sama, TNI-Polri, pemerintah, dan seluruh elemen masyarakat dapat menciptakan kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Jawa Barat. Awan di atas langit Kertajati menyaksikan sinergi yang semakin menguat, menjadi cikal bakal bagi terwujudnya masa depan yang lebih cerah dan sejahtera di tanah Parahyangan.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top