E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, TKD kota Cirebon, akan gencar lakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi tersebut berbarengan dengan aksi bagi-bagi susu gratis kepada masyarakat kota Cirebon, kegiatan ini juga di lakukan oleh TKN maupun TKD tingkat Provinsi.

Hal itu sesuai yang di ungkapkan oleh sekertaris Tim Kampanye Daerah (TKD) kota Cirebon Dani Mardani, Minggu (17/12/23).

" Jadi kita tinggal melanjutkan sampai ke daerah-daerah, mungkin hari ini kita adakan di posko kemenangan mudahan-mudahan besok, kita akan masuk ke lini-lini masyarakat," kata Dani.

Menurutnya, selain untuk sosialisasi Prabowo-Gibran, juga akan melakukan sosialiasi tentang pencoblosan dalam pemilu 2024 yang akan datang.

" Dan mungkin kita akan membuat forum-forum yang di khususkan untuk mengkampanyekan kemenangan Prabowo-Gibran untuk satu putaran," ujarnya.

Ia berharap kemenangan Prabowo-Gibran di kota Cirebon sebesar 56 persen, sampai hari ini, kata Dani, berdasarkan rilis dari TKD Provinsi masih berada di zona merah.

" Tapi saya optimis setelah kami turun beserta para caleg mitra koalisi Prabowo-Gibran, kita optimis kota Cirebon bisa unggul," ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top