BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Pastikan Pendistribusian Aman Panwaslu Kecamatan Lelea Gelar Pres Release Mengundang para Awak Media Untuk memberikan Penjelasan terkait kesiapan dalam rangka Pengawasan dan Tahapan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 Bertempat di Aula Sekretariat Panwaslu Kecamatan Lelea pada hari Sabtu 16/12/2023

Dalam keterangan Pres Ketua Panwaslu Kecamatan Lelea Muhamad Dila R. S.Pd didampingi Kordiv Pencegahan Farhan Bisri S.Pd.i., dan Kordiv Penindakan Pelanggaran Aras Sunarya A Yuda, S.H.,M.H., Kepada Awak media Mengatakan Ada tiga Hal yang dilakukan Panwaslu Kecamatan Lelea dalam rangka Pengawasan Tahapan Pendistribusian Logistik Yang pertama Berkordinasi Dengan PPK Kecamatan Lelea terkait Persiapan Pendistribusian Logistik khususnya untuk Lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu tahun 2024 dalam kordinasi itu pula panwaslu kecamatan Lelea melakukan tindakan pencegahan terkait dengan persiapan dalam pendistribusian logistik. Panwaslu Lelea menghimbau gudang yang digunakan untuk menyimpan logistik pemilu harus benar-benar Aman,tidak bocor,tidak lembab, agar logistik pemilu tidak rusak. dan juga agar PPK memastikan logistik pemilu tepat jumlah dan tepat jadwal agar tidak menghambat pelaksanaan pemilihan ditempat pemungutan suara nantinya.

Yang kedua Panwaslu kecamatan Lelea juga telah memerintahkan seluruh jajaran panwaslu kelurahan/Desa dikecamatan Lelea untuk berkoordinasi dengan PPS dalam rangka tindakan pencegahan dalam persiapan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024, sekaligus mendata gudang yang akan dijadikan tempat penyimpanan logistik di PPS.
Dan yang ketiga menindaklanjuti dari tindakan kordinasi dan pencegahan tersebut Panwaslu kecamatan Lelea terus melakukan pengawasan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan PPK kecamatan Lelea dalam mempersiapkan pendistribusian logistik Pemilu 2024 kuhususnya mengecek ruangan yang direncanakan dijadikan gudang penyimpanan. Ungkapnya (iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top