BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna membangun kemitraan antara anggota Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry dan Bripka Dede Arif menyambangi penjual buah di Pasar Cikijing, Sabtu (09/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk mendatangi penjual buah sambil berkomunikasi dan saling memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi dan juga memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka.

Berdialog aktif dalam melaksanakan hubungan kerja sama mitra Kamtibmas dengan menjadikan warga sebagai mitra Kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif, untuk mengirimkan informasi atau melaporkan jika ada masyarakat yang mencurigakan kepada kepolisian dengan menghubungi Call Center Polri 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., mengatakan, "Sebagai upaya pendekatan anggota Polri dengan masyarakat dan untuk mengetahui permasalahan dan gangguan yang ada di tengah masyarakat, anggota Polri selalu hadir untuk berikan pesan Kamtibmas dan sebagai dalam menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Majalengka khususnya Polsek Cikijing."pungkasnya.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top