BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Ketua Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 Heru Subagia, menghadiri kuliah kebangsaan di Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), Jumat (8/12/23).

Heru Subagia mengatakan, mengamini janji Calon Presiden (Capres) nomer urut 3 Ganjar Pranowo yang akan melakukan hukuman keras bagi korupsi dengan cara dipenjarakan di Nusakambangan. Ganjar merupakan calon presiden yang serius untuk berantas korupsi di Indonesia. Dengan memberikan hukuman berat bagi para pelakunya.

" Ganjar Pranowo berjanji akan melakukan hukuman keras bagi koruptor dengan cara dipenjarakan di Nusakambangan. Kami percaya janji Ganjar untuk menindak tegas korupsi. Karena akan berdampak positif baik dalam ekosistem ekonomi dan juga politik," kata Heru Subagia saat ditemui awak media, Jumat (8/12/23).

Heru berharap jika korupsi ditegakkan dan hukum diperkuat dan berlaku untuk siapa saja. Tentunya akan menjadi sejarah baru rejim yang tidak akan toleran pada pelaku korupsi.

" Wajar saja jika korupsi harus dibuat marginal, berikan sanksi moral dan juga harus dimiskinkan dengan melakukan perampasan aset hasil korupsi," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, dengan mengancam koruptor akan di bawa ke Nusakambangan menjadikan para pelaku korupsi ciut untuk berbuat menyalahi prosedur dan aturan penyalahgunaan yang berujung korupsi.

" Pemberantasan korupsi adalah terjadinya efesien anggaran, pendapatan negara akan naik karena tidak bocor dan tentunya secara agregat akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi secara menyeluruh. Janji pertumbuhan di angka 7 persen sangat realistis dengan pola pendekatan awal berantas korupsi. Tegakkan hukum dan berikan hukuman maksimal serta penjarakan korupsi ke Nusakambangan," pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top