BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Aiptu Agus Subagja, seorang polisi berpengalaman dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, turut serta dalam kegiatan positif dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul di tukang lotek yang berada di alun-alun Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (9/12/2023).

Dalam kunjungannya, Aiptu Agus Subagja tidak hanya sebagai seorang petugas kepolisian, tetapi juga sebagai tokoh masyarakat setempat yang peduli terhadap keamanan dan kesejahteraan warga. Kehadiran beliau di tengah-tengah masyarakat sekaligus memperkuat citra positif polisi di mata warga.

Alun-alun Babakanjawa yang menjadi tempat berkumpulnya warga setempat, terutama di sekitar tukang lotek, menjadi saksi dari kegiatan yang bertujuan membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. Aiptu Agus Subagja berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan atau aspirasi yang mungkin mereka miliki, dan memberikan informasi seputar keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR,melalui Kapolsek Majalengka Kota, IPTU Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Agus Subagja. "Keberadaan Polisi RW seperti Aiptu Agus Subagja sangat berarti dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Ini adalah langkah positif untuk meningkatkan rasa aman dan kepercayaan warga terhadap kepolisian," ujar IPTU Iwan Sutari.

Aiptu Agus Subagja juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir, mengajak mereka untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kegiatan semacam ini tidak hanya membawa manfaat langsung dalam penyampaian informasi keamanan, tetapi juga menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan antara polisi dan masyarakat.

Dengan adanya kehadiran Aiptu Agus Subagja di kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi petugas kepolisian lainnya untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayahnya masing-masing, membangun kepercayaan, dan memberikan pelayanan yang lebih baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top