BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka IPTU Iwan Sutari, S.IP, M. AP. melalui Polisi Rukun Warga (RW) Polsek Majalengka, Bripka Nanang Suhenda, menggelar kegiatan sambang tokoh masyarakat di Kecamatan Majalengka pada Senin (4/12/2023).

Dalam upaya menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Bripka Nanang Suhenda mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kehangatan, Bripka Nanang Suhenda menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat sebagai agen perubahan di masyarakat. Ia menjelaskan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar.

"Kami tidak hanya hadir untuk menegakkan hukum, tapi juga ingin bersama-sama dengan tokoh masyarakat membangun situasi yang aman, damai, dan kondusif. Peran aktif tokoh masyarakat sangat berarti dalam menciptakan lingkungan yang harmonis," ujar Bripka Nanang Suhenda.

Tokoh masyarakat yang hadir di sambang ini menyambut baik inisiatif Polisi RW Polsek Majalengka dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Mereka sepakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2024.

Salah seorang tokoh masyarakat, yang turut serta dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan, "Kami mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan yang aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi momentum penting seperti Pileg dan Pilpres."

Kegiatan sambang tokoh masyarakat ini bukan hanya sebagai ajakan untuk berperan aktif, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun dialog dan saling bertukar informasi antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top