E satu.com (Majalengka) - Personil Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar, yang sedang berjaga dan patroli di Pos Pelayanan Rest Area KM 164 Tol Cipali dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023, melakukan tindakan sigap dengan menemukan seorang anak yang diduga terpisah dari keluarganya. Kejadian ini terjadi pada Minggu (31/12/2023).

Petugas Satlantas yang bertugas dengan cermat langsung membawa anak tersebut ke Pos Yan Ops Lilin Lodaya 2023 Rest Area Km 164 Tol Cipali Majalengka setelah melakukan pemberitahuan di bagian layanan informasi. Tidak begitu lama, seorang ayah dari anak tersebut datang ke Pos Yan Rest Area. Setelah dikonfirmasi, ternyata anak tersebut adalah anggota keluarganya.

Diketahui bahwa keluarga tersebut sedang melakukan perjalanan dari Jawa menuju Jakarta dan memutuskan untuk beristirahat di Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengungkapkan kelegaannya atas keselamatan keluarga tersebut.

"Alhamdulillah, berkat tindakan cepat petugas Satlantas, kita berhasil memastikan keselamatan seorang anak yang terpisah dari keluarganya di Rest Area KM 164 Tol Cipali. Keluarga tersebut melakukan perjalanan yang cukup jauh, dan insiden ini menjadi pengingat bagi semua pemudik untuk selalu berhati-hati dan menjaga anggota keluarga mereka," ujar Kapolres.

Ops Lilin Lodaya 2023 di Pos Pelayanan Rest Area KM 164 Tol Cipali tetap berjalan dengan komitmen memberikan pelayanan dan menjaga keamanan seluruh pengguna jalan raya, khususnya selama masa libur akhir tahun. Pihak kepolisian menghimbau kepada para pemudik untuk tetap waspada dan memastikan keselamatan keluarga mereka selama perjalanan.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top