BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Maraknya aksi Bullying terjadi dilingkungan pendidikan maupun dilingkungan bermain sering terjadi dan harus menjadi perhatian pihak Kepolisian, sekolah maupun para orang tua.

Menyikapi akan hal tersebut, Anggota Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota melalui Program Polisi Sahabat Anak memberikan edukasi dan juga Sosialisasi kepada anak-anak akan anti Bullying/perundungan, Senin (1/12/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH menyampaikan menyikapi akan maraknya aksi Bullying/perundungan terhadap anak-anak dibutuhkan peran semua pihak, dari mulai orang tua saat dirumah, guru saat disekolah dan juga elemen lainnya untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman untuk saling menghargai sesama teman. Sehingga Bullying/perundungan tidak terulang dan terjadi.

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon kota Ipda Charis Efendi, SH. Melalui Polisi Sahabat Anak (POLSANAK) Kami juga mengedukasi kepada anak-anak agar tidak takut dengan Polisi karena Polisi itu Sahabat Anak. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus diberikan masukan – masukan dan contoh prilaku positif akan menentukan majunya bangsa dan negara ini. Apalagi saat ini banyaknya kejadian Bullying antar siswa yang banyak beredar di Medsos yang mempunyai efek negatif bagi siswa – siswi”, pungkas (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top