E satu.com (Tangerang) - Dalam upaya sosialisasi pemenangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Caleg DPRD provinsi Banten dari PDIP, Suparmi ST bersama Caleg DPRD kota Tangerang, Erwin Sutopo, mengunjungi masyarakat Wisma Harapan, kelurahan Gembor, kecamatan Periuk, kota Tangerang, pada Sabtu pagi ( 30/12/2023 ) dengan membagikan telur kepada masyarakat.

Menurut Suparmi ST, " hari ini gerakan serentak gotong royong membagikan telur kepada masyarakat, dimana satu rumah itu kita bagikan tiga butir telur matang yang sudah kita masak menjadi telur pindang, jadi ini gerakan serentak se Indonesia yang kita lakukan dalam rangka pemenangan capres dan cawapres kita, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dan mudah mudahan menang ", tutur Suparmi ST. yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD kota Tangerang.

" Kegiatan sosialisasi hari ini, saya bersama Caleg untuk DPRD kota, yakni pak Erwin tidak ada target berapa titik dan kita bikin sebanyak 200 box yang berisi 3 butir telur untuk warga itu, dari masing masing Caleg, mulai dari tingkat kota, provinsi, pengurus partai dan juga dewan nya sendiri ", pungkas Suparmi.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top