E satu.com (Cirebon) -
Ribuan massa yang di dominasi oleh emak emak tumpah ruah disebuah tanah  lapangan   di wilayah Kemakmuran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon dalam rangka Kampanye Calon Legislatif Abah Qomar untuk tingkat Pusat dan Soebagja Salim untuk tingkat Kota Cirebon dari Partai Amanat Nasional Minggu 21 Januari 2024.
     
Hadir pula Ketua DPD Partai PAN Kota Cirebon serta Artis Pelawak Ibukota dari Group 4 Sekawan diantaranya Deri dan Eman sementara Ginanjar berhalangan hadir dan di wakilkan oleh Daus Mini yang juga ikut dalam Kampanye tersebut.
   
Dalam keterangannya pada Media Abah Qomar selaku Calon Legislatif Daerah Pemilihan ( Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon,Kabupaten Indramayu ) mengatakan " Kampanye yang dilaksanakan hari ini pada tahapan Kampanye terbuka Partai Amanat Nasional Kota Cirebon berjalan dengan lancar, hadir pula Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani turut hadir dan kami menjadi bagian dari keluarga besar Partai Amanat Nasional pun hadir di samping mendampingi ananda Soebagja Salim yang berangkat dari Dapil Lemahwungkuk,dan Abah Qomar bersama kawan kawan empat sekawan melengkapi acara ini" paparnya.

Ditempat yang sama Soebagja Salim Caleg No .1 Dapil Cirebon 2 ( Lemahwungkuk ) ikut menambahkan "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias khusus nya keluarga solusi sebagai penggerak giat giat yang dilakukan bersama , tujuan utamanya sudah tercapai dan hilal hilal kebahagiaan sudah tampak dari acara tadi, sebab masyarakat sudah muak dengan politik yang  sering mengadu domba dengan kegiatan ini diharapkan bisa untuk membangun Politik yang membawa rasa aman dan bahagia bagi masyarakat " pungkasnya.
    
Masyarakat khusus nya kaum Hawa sangat berharap agar Pemilu berjalan dengan tertib,aman damai dan mencetak para Wakil Wakil rakyat yang amanah dan selalu berpihak kepada rakyat khususnya rakyat kecil. ( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top