E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka Operasi Mantap Brata, Jajaran Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Bripka Dede Hidayat, SH, mengajak masyarakat Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pada Jumat (19/01/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan teknis berkomunikasi langsung, dimana Bripka Dede Hidayat, SH, mendatangi masyarakat secara door-to-door untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat. Selain itu, kesempatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Maja terkait situasi kamtibmas.

Dalam sambang door-to-door ini, Bripka Dede Hidayat, SH, mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan terjalin sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan bahwa kegiatan sambang door-to-door dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polsek Maja. "Giat sambang tersebut merupakan bagian dari upaya kami dalam menjalin komunikasi yang intensif dengan masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa dekat dan dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan bahwa himbauan kamtibmas dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan kebersamaan antara polisi dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," pungkas Kapolsek Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top