E satu.com (Cirebon) -
Mengawali kampanye di awal tahun 2024, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Istrinya yang juga Ketua Srikandi Demokrat, Mba Annisa LP Yudhoyono, datang di Apita Ballroom,  Kabupaten Cirebon untuk melakukan kampanye terbatas bersama para kader partai Demokrat, Senin (8/1/24).

Setiba di Apita Ballroom, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY disambut ribuan kader, pendukung dan simpatisan Partai Demokrat yang sudah menunggu sejak tadi pagi.

AHY akan melakukan kampanye terbatas bersama ribuan warga Cirebon - Indramayu.

" Selain itu ada orasi kebangsaan oleh Ketum AHY, dan akan dihibur oleh band ternama di Cirebon The Fours Band," ucap Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jabar, 8, Herman Khaeron yang biasa dipanggil Kang Hero.

Sebagai tuan rumah, Kang Hero menyampaikan rasa bangganya Kota Wali Cirebon menjadi Kota pertama yang dikunjungi Ketum AHY.

"Tentu kami bangga. Kehadiran Ketum AHY dan Ketum Srikandi Mba Annisa dalam kampanye perdana di Kota Wali Cirebon tentu akan menjadi penyemangat dan spirit memenangkan Partai Demokrat bagi seluruh kader. Bukan saja untuk kader di Jabar, tetapi untuk kader di seluruh Indonesia dalam kontestasi Pemilu 2024," kata Kang Hero kepada awak media. (Wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top