E satu.com (Cirebon) - Sebelum melaksanakan Patroli Pengamanan Malam Tahun Baru 2024, Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menghadiri dan mengikuti kegiatan vicon bersama Kapolri mendampingi Polres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto bertempat di Pos Pengamanan Terpadu GTC jalan Ciptomangunkusumo Gunungsari Kota Cirebon, Minggu, (31/12/23) malam.

Adapun hadir dalam kegiatan vicon tersebut antara lain Pj. Walikota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi, Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.E., M.Han, Kapolres Ciko AKBP M. Rano Hadiyanto, S.I.K., Danlanal Cirebon Letkol, Ketua DPRD Kota Cirebon, Ketua BPBD Kota Cirebon, serta Jajaran Forkopimda Kota Cirebon.

Usai melaksanakan kegiatan vicon, Dandim 0614/Kota Cirebon, Jajaran Forkopimda dan rombongan melaksanakan monitoring malam tahun baru dengan menggunakan kendaraan roda dua untuk patroli pengecekan perkembangan situasi keliling wilayah Kota Cirebon, untuk memastikan bahwa pelaksanaan menyambut pergantian tahun baru berjalan dengan suasana kondusif, tertib dan aman.

Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah pada kesempatan itu mennyampaikan bahwa, “patroli wilayah bersama Forkopimda ini untuk meninjau lebih mendalam dan memastikan kesiapan anggota yang berjaga di Pos-pos pengaman selama malam pergantian tahun baru.”

“Dan ini bukan hanya sebuah rutinitas saja, melainkan sebuah langkah bersama Forkopimda untuk menjamin keberlanjutan pengamanan di wilayahnya. Tapi juga memberikan dukungan dan apresiasi kepada anggota selama menjalankan tugasnya.” imbuh Dandim Kota.

Kolaborasi TNI POLRI dan Forkopimda ini mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat khususnya Kota Cirebon, selama mereka melaksanakan perayaan malam pergantian tahun baru. “tutup Letkol Robil Syaifullah. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top