E satu.com (Cirebon) - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh meresmikan Lapang Tembak Pelopor Kompi 4 Yon C Pelopor yang berlokasi di Mako Winong, Kecamatan Palimanan, kabupaten Cirebon, Selasa (2/1/24).

Dalam sambutannya, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar meminta kepada seluruh personelnya agar cakap dan terampil dalam menggunakan senjata api.

“Agar setiap personil mahir dalam mempergunakan senjata dan mempunyai skil yang tinggi guna meningkatkan kemampuan menembak bagi personil Satbrimobda Jabar.

Menurut Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, menembak merupakan suatu keterampilan yang harus dilatih setiap saat agar anggota Polri cakap dan terampil dalam menggunakan senjata,” ujarnya.

Ia mengatakan, lapangan ini tidak saja untuk personil Brimob atau Polri, lapangan ini juga memperbolehkan kepada Club menembak tang tergabung dalam Perbakin untuk mempergunakan Lapang tembak. Harapan lapangan ini kelak akan melahirkan atlet-atlet tembak Nasional maupun Internasional.

Sedangkan Komandan Kompi (Danki) 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu Jajang menjelaskan, lapangan tembak ini dibangun dengan biaya swadaya anggota.

“Kedepan Lapang ini juga dapat dipergunakan oleh rekan rekan dari Perbakin dan saya berharap lapangan ini akan memberikan manfaat bagi kita semua,” kata Danki 4 Yon C Pelopor, Iptu Jajang.

Usai peresmian Lapang tembak, kegiatan dilanjutkan dengan uji coba lapang tembak baru tersebut. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top