BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - 
Disinyalir menyediakan Lady Companion (LC) dan minuman beralkohol CC Karaoke di Ruko Golden Boulvard (RGB) Serpong, Tangerang Selatan terancam dicabut izinya. Selasa, 30/01/2024.

Samsue salah satu tokoh pemuda Serpong Utara mengatakan, dirinya mencoba mengkroscek yang di perbincangkan oleh rekanya, bahwa CC Karaoke Serpong diduga menyediakan LC dan minuman beralkohol jenis blacklabel.

"Awalnya saya tidak percaya, namun saat saya coba booking room dengan order minuman, ternyata disitu menyediakan paket LC dan minuman berlalkohol golongan 1 yang tidak seharusnya diadakan di Kota Tangerang Selatan dengan motto Cerdas Modern dan Religius ini." Kata Samsu . Selasa ( 30/1/2024)

Lebih lanjut Samsu   mengatakan, pihaknya akan melaporkan ke Dinas Pariwisata Tangsel untuk ditindak tegas sesuai dengan sanksi yang tertuang dalam Peraturan Daerah.

"Tangsel ini ada perda minol, yang tidak boleh dilanggar. jika ini dianggap wajar, hapus saja perdanya. sesuai dengan Perda minol, bilamana ada tempat usaha yang nekat  menyediakan minuman beralkohol maka dicabut izinya. selain itu tempat karaoke ini juga menyediakan LC yang dapat diduga menyalahgunakan tempat hiburan untuk praktik prostitusi. jadi LC beberapa kali menawarkan kita main (mesum-red) di toilet yang di dalam room dengan membayar ratusan ribu rupiah." Imbuh Sam

Sementara itu, pihak managemen ataupun manager CC Karaoke hingga berita ini dimuat, belum dapat dimintai keterangan perihal dugaan tersebut.

( Asep WW )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top