E satu.com (Cirebon) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil 8, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Heru Subagia hadiri Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo - Mahfud MD Capres dan Cawapres 2024. Berhasil menyedot animo ribuan warga.

Lautan manusia nampak khidmat, larut bersholawat bersama Gus Ali Gondrong. Lapangan Glora Andera Ender Selatan Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Selasa (9/1/24) malam.

Menurut Heru Subagia, Warga kabupaten Cirebon dari berbagai pelosok desa berduyun mendatangi lokasi sholawat kebangsaan.

" Iringan musik hadrah dan lantunan sholawat nabi seakan menggetarkan langit lapangan Glora Andera Ender Selatan Pangenan. Para jamaah turut menengadahkan tangan sembari merapalkan doa demi keselamatan bangsa dan negara," paparnya.

Sholawat bersama Gus Ali Gondrong, kata Heru seperti magic. Setiap orang yang datang, seperti terikat dalam ikatan yang kuat, bersama - sama melantunkan sholawat yang menyejukkan," ujarnya.

Heru melanjutkan, Sholawat Kebangsaan yang dipimpin Gus Ali Gondrong ini adalah doa kita semua untuk keselamatan bangsa dan negara. Sehingga kemudian diberikan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sholawat dan syair itu turut dilantunkan ribuan jamaah yang enggan beranjak sebelum sholawat Kebangsaan benar - benar berakhir.

" Rong ewu patlikur, Ganjar - Mahfud MD, Rong ewu patlikur, Ganjar Mahfud MD," bunyi syair yang dilantunkan Gus Ali Gondrong dan diikuti para jamaah Mafia sholawat di Alun - alun Glora Andera Ender Selatan Pangenan," ujarnya.

Ia menambahkan, selesai acara tersebut, heru memperkenalkan sebagai Caleg DPR RI Dapil 8, dari PAN yang tegak lurus Pak Ganjar. Gus Ali diskusi juga dengan kita bahwa dalam terakhir - terakhir ini mendapatkan tawaran sejumlah puluhan milyar untuk pindah ke kubu sebelah.

" Ini pengakuan Gus Ali tadi malam diskusi dengan saya dan Gus Ali juga secara spontan mempublikasikan tawaran puluhan milyar di panggung di hadapan peserta mafia sholawat. Demi NKRI dan Pemimpin Masa depan yang amanah, Gus Ali Menolak tawaran menerima sejumlah mahar milyaran rupiah tersebut untuk bersedia pindah dukungan dan kegiatan kubu sebelah, sementara Heru Subagia sebagai caleg DPR RI dari PAN tetap memilih setia tegak lurus ke Ganjar Pranowo dengan resiko politik yang bakal terjadi paska Pemilu 2024 berakhir," pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top