E satu.com (Cirebon) - Upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 pada bulan februari mendatang, 1 SRR Kompi 2 dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar meningkatkan pelaksanaan kegiatan Siaga on call penyekatan Posko Taktis Brimob.

“Kegiatan Patroli Siaga on call penyekatan Posko dan Dialogis adalah langkah yang diambil jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dalam upaya menjaga dan menciptakan kondisi aman serta kondusif menjelang pelaksanaan pemilu,” kata Danki 2 AKP Roni Yudiansyah melalui Dpp Danton 4 Aiptu Suryadi Gono P.,S.H., saat dikonfirmasi awak media, Selasa (23/1/24).

Danton 4 Aiptu Suryadi menjelaskan terkait Siaga on call penyekatan Posko menghadapi pemilu 2024.

“Dalam setiap kunjungan petugas Taktis Brimob ke sejumlah lokasi tersebut dilakukan dengan penuh ketertiban dan kedisiplinan. Disana mereka melakukan pengecekan dan pemantuan situasi serta memberikan himbauan kamtibmas,” jelas Danton Suryadi Gono.

Tujuan utama dari kegiatan Siaga on call penyekatan Posko dan Patroli Dialogis ini, sambung Danton Suryadi Gono ialah untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 yang akan segera dihelat dalam waktu dekat ini. Hal ini menurut Danton Kompi 2 itu merupakan langkah kongkrit petugas Brimob dalam mendukung kelancaran setiap tahapan pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

“Siaga on call penyekatan Posko menjadi landasan penting dalam upaya memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Cirebon,” tegasnya.

“Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak, kita berharap pemilu 2024 khususnya di wilayah Cirebon berjalan sukses, aman dan damai,” pungkas Dpp Danton 4 Aiptu Suryadi Gono. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top