E satu.com (Majalengka) - Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, turut serta dalam upaya menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat melalui kegiatan sambang dan dialogis di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (21/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Subagja menyampaikan berbagai himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Poin utama yang disampaikan adalah ajakan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu Damai, terutama dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024.

"Kami mengajak warga masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai. Suksesnya Pemilu merupakan tanggung jawab bersama, dan peran aktif masyarakat sangat penting dalam mencapai tujuan tersebut," ujar Aiptu Agus Subagja.

Dalam dialogisnya, Kanit Binmas memberikan pemahaman kepada warga terkait keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang masa kampanye Pemilu 2024. Aiptu Agus Subagja juga mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap potensi tindak pidana dan memberikan informasi penting tentang keamanan.

"Saat ini, kami juga ingin mengingatkan terkait keamanan dan ketertiban selama kampanye Pemilu. Jika ada permasalahan atau situasi yang mencurigakan, masyarakat diharapkan segera melaporkan kepada kami melalui call center 110 atau Lapor Pak Kapolres," tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas. Menurutnya, kegiatan sambang dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya warga desa binaan.

"Kegiatan ini merupakan upaya konkret Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mengurangi dan meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah hukumnya," ungkap AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top