E satu.com (Jakarta) -
Simpul relawan AMIN yang baru terbentuk, yakni Relawan Anies Muhaimin Bersatu Untuk Nasional ( Rambun ) Grilya Sergap mendeklarasikan dukungannya kepada  calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, yang diadakan di Markas Pemenangan Timnas AMIN pada Selasa ( 16/1/2024 ) yang dihadiri oleh Kapten Timnas, M Syaugi Alaydrus sekaligus mendeklarasikan simpul relawan AMIN yakni RAMBUN.

Menurut Kapten Timnas AMIN, M Syaugi Alaydrus, jumlah simpul AMIN sebelumnya berjumlah sekitar 800 an tetapi saat ini total sudah mencapai 1.132 simpul pejuang perubahan yang telah bergabung bersama Timnas AMIN.

" Sudah ada 1.132 simpul pejuang perubahan, ini menunjukkan gerakan perubahan itu nggak bisa dibendung," ujar M. Syaugi Alaydrus dengan penuh semangat saat mendeklarasikan Rambun di markas Timnas Pemenangan AMIN.

M Syaugi berharap deklarasi ini dapat merangkul masyarakat lebih luas lagi untuk mendukung Capres nomor urut 01 dan Syaugi Alaydrus menghimbau, agar para relawan yang baru bergabung, ini untuk dapat menyampaikan kelebihan serta prestasi yang sudah dilakukan baik oleh Anies maupun Muhaimin.

" Mudah-mudahan dengan dukungan ini dapat mengembangkan pemilihan kepada pasangan 01 di seluruh pelosok tanah air ", harap kapten Timnas AMIN.

" Saya yakin dengan kerasnya suara Rambun di manapun kita berada  untuk mengajak seluruh bangsa Indonesia yang belum memilih pasangan 01 agar kita ajak dengan menyampaikan kelebihan-kelebihan dan prestasi-prestasi yang sudah dilakukan oleh Pak Anies Baswedan maupun Pak Muhaimin ", kata M. Syaugi dengan penuh semangat.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Umum Rambun, yakni Rambun Sumardi mengatakan , deklarasi ini bertujuan untuk memenangkan Anies - Muhaimin demi adanya perubahan untuk Indonesia.

" Maka deklarasikanlah Rambun untuk memenangkan Anies-Muhaimin, sehingga nantinya bisa melahirkan kehidupan, membawa harapan dan melakukan perubahan untuk Indonesia ", tutur kapten Timnas AMIN ini.

" Sebagai Ketua relawan Rambun yang harus bergerak, yaitu pertama, memperluas cakupan suara sebanyak - banyaknya untuk memenangkan AMIN, kedua, menjaga TPS dari tingkat provinsi sampai Kecamatan, ketiga, melakukan strategis pemenangan dengan menggerakkan seluruh elemen masyarakat ",  harap Rambun.

( M.Soleh/Asep W )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top